Beranda Bengkulu Selatan Pasar Murah untuk Ketahanan Pangan

Pasar Murah untuk Ketahanan Pangan

58
0
REGA/RKa
PASAR MURAH: Kepala Dinas Ketahanan Pangan beserta jajarannya menggelar pasar murah, Selasa (20/04).

RADARKAUR.ID – Melihat ekonomi masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) mengalami penurunan yang signifikan. Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten BS menggelar pasar murah bulan Ramadan selama tiga hari mulai, Selasa (20-22/04). Pasar murah ini menjul sembilan produk mulai dari sembako dan produk UKM. Kegiatan ini bekerjasama dengan Pasar Mitra Tani.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan BS, Izkandar Az mengatakan, kegiatan pasar murah ini dilakukan selama tiga hari dengan tujuan meringankan beban masyarakat. Untuk harga sembako sesuai dengan distributor, artinya lebih murah dibanding dengan warung-warung. Sehingga, sangat membantu warga terlebih lagi saat ini ekonomi masyarakat mengalami penurunan yang signifikan.

“Untuk masyarakat Kabupaten BS yang ingin membeli Sembako silahkan datang ke Dinas Ketahanan Pangan karena harganya sesuai dengan distributor,” ujarnya.

Lanjutnya, pasar murah ini merupakan kegiatan tahunan yang digelar Ketahanan Pangan. Selain meringankan beban masyarakat Kabupaten BS, pasar murah ini juga bertujuan memutar roda ekonomi masyarakat. Pihaknya berharap dengan adanya pasar murah ini warga bisa memanfaatkannya dengan mendatangi pasar murah.

“Ya kami harap warga bisa memanfaatkan pasar murah ini,” kata dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here