Beranda Lintas Kecamatan Pasar Mingguan Hidup, Ekonomi Mulai Membaik

Pasar Mingguan Hidup, Ekonomi Mulai Membaik

85
0
DEDI JULIZAR/RKa
MULAI RAMAI : Kini kondisi pasar Kami Desa Tanjung Baru Kecamatan Maje sudah makin ramai dikunjungi masyarakat, kemarin (6/8).

MAJE – Melihat kondisi pasar Kamis Desa Tanjung Baru Kecamatan Maje, saat ini geliat ekonomi di masyarakat mulai hidup. Sebab, pasar mingguan ini mulai ramai didatangi masyarakat, kemarin (6/8). Bahkan, penjual sayur dan berbagai keperluan rumah tangga meluber sampai sisi jalan raya.
“Alhamdulillah kini pembeli mulai ramai. Kondisi ini jauh berbeda dari bulan lalu. Saat ini transaksi penjualan sayur saya sudah mencapai Rp 1 juta. Kondisi ini sudah seperti sebelum virus corona dulu,” kata penjual sayur, Munarti (45).
Sebutnya, dengan penjualan seperti ini maka berpengaruh dengan peningkatan penghasilannya. Dia berharap kondisi ini terus berlanjut. Sehingga perputaran ekonomi di pasar akan kembali berangsur normal. Dengan demikian akan banyak dampak positif yang akan dirasakan banyak pihak.
“Kami pedagang berharap dan terus mendoakan. Kondisi ekonomi kembali normal lagi. Sebab napas kehidupan kami tergantung dengan ekonomi masyarakat,” paparnya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here