Beranda Hikmah Ramadhan Pasar Kaget Simpang Tiga Tugu Ramai Pembeli

Pasar Kaget Simpang Tiga Tugu Ramai Pembeli

127
0

RADARKAUR.ID – Setiap bulan puasa, pasar kaget di Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Kaur Utara selalu ramai. Tahun ini juga demikian. Berbagai masakan juga diperjualbelikan di pasar kaget.

Salah seorang penjual lapak makanan, Irlis warga Guru Agung 2 Kecamatan Kaur Utara, menceritakan omset pendapatan bulan puasa tahun lalu lumayan menjanjikan. Per hari bisa mendapatkan hasil jutaan rupiah dengan menjual makanan ringan untuk buka puasa.

“Lumayan pak, tahun lalu pendapatan perhari jualan gulai dan makanan ringan untuk buka puasa tembus juataan. Bahkan terkadang lebih,” ungkapnya.

Tidak tahu kalau tahun ini, musim pandemi Covid-19, ditakutkan pasar kaget akan kurang pengunjung. Tetapi kalau dilihat di hari pertama puasa, tidak ada pengaruhnya.

“Saya yakin pendapatan dimungkinkan lebih dari tahun lalu. Terlihat dengan antusias pedagang menjajakan dagangan,” ujarnya.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.Ik,MH melalui Kapolsek Kaur Utara Ipda Guslin Saswondo mengimbau kepada pedagang maupun pembeli untuk menaati protokol kesehatan

“Walaupun bukan zona merah, tetapi tetap saja anjuran untuk taat protokol kesehatan tetap dijalani. Mencegah lebih baik daripada mengobati,” tegas Kapolsek.(cw1)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here