Beranda Bengkulu Selatan Pasar Ampera Siap Juara Pasar Sehat

Pasar Ampera Siap Juara Pasar Sehat

63
0
RIFAI TAJUDIN

RADARKAUR.ID – Pemerintahan Daerah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan (BS) saat ini sedang berupaya melakukan penataan lomba Pasar Sehat di Pasar Tradisional Ampera Kabupaten BS. Dalam penataan Pasar Ampera Organisasi Perangkat Daerah (OPD) teknis diikutsertakan agar sesuai dengan yang diinginkan. Penataan Pasar Ampera dilakukan mulai dari penertiban pedagang kaki lima, kebersihan, hingga menyangkut seluruh penilaian nantinya.

“Kesiapan sudah dilakukan, termasuk penertiban dan penataan yang menyangkut semua poin penilaian, termasuk kepastian untuk Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Sebab hal tersebut bisa mempengaruhi penilaian,” ungkap Wabup H Rifai Tajuddin, S.Sos.

Dikatakan Wabup, dirinya mengharapkan dukungan semua pihak agar pasar Ampera bisa menjadi juara dalam penilaian tim nantinya. Karena itu, para pedagang maupun pembeli diharapkan sama-sama menjaga ketertiban serta kebersihan pasar.

“Ya, pasar Ampera menjadi nominator pasar sehat dan aman. Karena berdasarkan hasil pemeriksaan tahun lalu pasar ini bebas dari bahan pangan berbahaya. Maka dari itu sebagai wakili Provinsi Bengkulu untuk peserta lomba di tingkat nasional diharapkan dukungan semua pihak,” pungkas Wabup.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here