Beranda Bengkulu Selatan Parkir, Toyota Yaris Dihantam Fuso

Parkir, Toyota Yaris Dihantam Fuso

1336
0
IST/RKa RUSAK: Kondisi mobil Toyota Yaris remuk, usai ditabrak fuso di jalan lintas Desa Lubuk Ladung Kecamatan Kedurang Ilir, Kamis (15/04).
IST/RKa
RUSAK: Kondisi mobil Toyota Yaris remuk, usai ditabrak fuso di jalan lintas Desa Lubuk Ladung Kecamatan Kedurang Ilir, Kamis (15/04).

RADARKAUR.ID – Telah terjadi Kecelakan Lalu Lintas (Laka Lantas) di jalan lintas Desa Lubuk Ladung Kecamatan Kedurang Ilir. Mobil Toyota Yaris B 1628 KFJ warna silver dengan Fuso BD 8089 B warna Hitam, Kamis (15/04) sekira pukul 16.30 WIB.

Kronologis kejadian, mobil Yaris yang di kendarai oleh Diki Edision (39) warga Karang Agung Kecamatan Kedurang Kabupaten BS. Parkir di bawah tanjakan jalan lintas Desa Lubuk Ladung, kemudian dari arah Kabupaten Kaur mobil fuso yang di kendarai oleh Wahid (58) warga Kecamatan Kota Manna melaju dengan kecepatan tinggi hingga menabrak kendaraan Yaris warna silver.

Beruntungnya dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.
Kapolres BS, AKBP Dedy Nata,S.Ik melalui Kapolsek Kedurang, Iptu Kusyadi,M.Si membernarkan, telah terjadi Laka Lantas di jalan lintas Desa Lubuk Ladung Kecamatan Kedurang.

Beruntungnya dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Hanya saja, mobil Toyota Yaris mengalami kerusakan parah. Kepada masyarakat Kabupaten BS dirinya berharap agar kiranya berhati-hati dalam mengendarai kendaraanya.

“Kepada masyarakat Kabupaten BS diharapkan untuk terus berhati-hati dalam menggunakan kendaraan dan selalu waspada,” ungkapnya.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here