Beranda Bengkulu Selatan Paripurna Istimewa DPRD, Presiden Jokowi: Ayo Bangkit Dari Keterpurukan.

Paripurna Istimewa DPRD, Presiden Jokowi: Ayo Bangkit Dari Keterpurukan.

72
0

BENGKULU SELATAN (BS) – DPRD Kabupaten BS menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT RI ke-75. Acara ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, Barli Halim,SE dihadiri Bupati BS Gusnan Mulaydi,SE,MM. Diikuti tamu undangan dengan mematuhi protokol kesehatan. Rapat paripurna istimewa ini dalam agenda mendengarkan pidato kenegaraan dari Priseden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo disidang tahunan MPR RI tahun 2020 yang dilaksanakan sekitar pukul 08.00 Wib.

Selesai mendengar pidato kenegaraan dari Presiden dilanjutkan dengan mendengarkan pidato Penyampaian Pengantar Keterangan Pemerintah atas RUU tentang APBN Tahun Anggaran 2021 beserta Nota Keuangan dan Dokumen Pendukungnya pada Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan I DPR RI Tahun Sidang 2020/2021 oleh Presiden.

Ketua DPRD, Barli Halim,SE, mengatakan acara rapat paripurna ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan. Untuk peserta tamu undangan mengikuti protokol kesehatan. Dikatakanya, sebelum masuk tamu undangan di arahkan dahulu ke tempat cuci tangan dengan melakukan test suhu badan. Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Dalam pidatonya, Presiden RI Joko Widodo dan Ketua MPR RI mereka mengajak semua lapisan masyarakat, untuk bangkit dalam keterpurukan akibat pandemi Covid-19. Dirinya percaya kepada lapisan masyarakat indonesia bisa bangkit di tengah wabah pandemi Covid-19 ini. karena, cukup banyak strategi agar bisa bangkit seperti dahulu.

Acara ini juga diikuti anggota DPRD BS, serta dihadiri Wakil Bupati BS, H. Rifa’i Tajudin, S.Sos, TNI/Polri, Sesda BS, Eselon II, Kepala Instansi Vertikal, Camat se-Kabupaten BS. (rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here