Beranda Lintas Kecamatan Pantai Laguna Masih Favorit

Pantai Laguna Masih Favorit

80
0
DEDI JULIZAR/RKa
RAMAI : Pantai Laguna Samudera Desa Merpas Kecamatan Nasal ramai dikunjungi masyarakat, Minggu (10/1).

NASAL – Pantai Laguna Samudera Desa Merpas Kecamatan Nasal masih menjadi tujuan wisata masyarakat saat hari libur. Buktinya, walau sudah lewat pergantian tahun, lokasi wisata ini masih ramai didatangi masyarakat, Minggu (10/1). Banyak diantara yang mendatangi lokasi itu dari luar Kabupaten. Kondisi lokasi wisata ini tidak lepas dari patroli Polsek Muara Nasal. Guna memastikan perkembangan terkini dalam mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

“Memang tidak bisa dicegah masyarakat masih saja ramai datang ke Pantai Laguna Samudera. Hanya saja kami terus melakukan patroli di lokasi wisata ini. Untuk memastikan bahwa pengujung di lokasi wisata ini menggunakan masker,” tutur Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH melalui Kapolsek Muara Nasal Iptu Danang Purwanto.

Lanjutnya, kepada pengurus lokasi wisata ini disampaikan. Semua calon pengunjung diminta untuk menggunakan masker saat akan masuk. Bagi masyarakat yang tidak memakai masker jangan diberikan toleransi untuk memasuki lokasi wisata ini. Kalau berdasarkan pantauan anggota di lapangan. Penggunaan masker akan memasuki lokasi wisata ini berjalan sesuai harapan.

“Saat mau masuk lokasi wisata pengunjung menggunakan masker. Hanya saja saat di dalam memang banyak melepasnya. Kondisi ini tidak bisa kami cegah. Rekan – rekan di lapangan hanya memberikan masukan untuk menimbulkan kesadaran masyarakat pengunjung,” papar Kapolsek Muara Nasal. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here