Beranda Lintas Kecamatan Pantai Danau Kembar Mulai Bersolek

Pantai Danau Kembar Mulai Bersolek

233
0
IST/RKa
MULAI RAMAI: Pantai Danau Kembar mulai ramai pengunjung saat sore, Rabu (28/4).

RADARKAUR.ID – Lokasi wisata Pantai Danau Kembar di Desa Tanjung Agung Kecamatan Maje mulai bersolek. Dalam rangka menghadapi lebaran Idul Fitri 2442 H, lokasi wisata ini memang kerap menjadi tujuan wisata. Bahkan, Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohindin Mersyah dijadwalkan akan mendatangi lokasi wisata ini, Kamis ini (29/4). Orang nomor satu Provinsi Bengkulu ini akan melihat langsung upaya desa untuk memajukan lokasi wisata tersebut.

“Kini memang melalui Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) kami sedang berupaya mengembangkan lokasi wisata Danau Kembar. Tujuannya tidak lain untuk peningkatan ekonomi warga kami ke depannya,” sebut Kades Tanjung Agung Ahmad Supardi.

Tambahnya, mengenai kunjungan Gubernur Bengkulu, pihaknya telah diberitahu oleh pihak Humas Provinsi Bengkulu. Hanya saja mengenai jadwal diperkirakan setelah shalat zohor. Untuk kepastian waktu belum ada. Karena ada yang mengatakan Bapak Gubernur akan datang ke lokasi pukul 13.00 WIB, ada yang mengatakan pukul 14.00 WIB.

“Tapi dengan adanya rencana kunjungan Gubernur Bengkulu ke Pantai Danau Kembar, menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami semua lapisan masyarakat Tanjung Agung. Karena apa yang kami sedang upayakan untuk dibangun diperhatikan dan Insya Allah didukung dari provinsi,” tutur Kades Tanjung Agung. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here