Beranda Metropolis Pansus Aset Mulai Bekerja

Pansus Aset Mulai Bekerja

146
0
UJANG/RKa
RAPAT : Ketua Pansus aset DPRD Didi Arianto,SIP memimpin rapat Pansus Aset, Senin (2/8)

RKa ONLINE, BINTUHAN – Pendataan dan keberadaan aset daerah, baik bergerak maupun tidak bergerak di Kabupaten Kaur masih amburadul. Untuk itu DPRD Kaur membentuk panitia khusus (pansus) aset untuk membantu Pemda Kaur dalam penertiban aset daerah. Pansus Aset mulai bekerja. Sebelum tim pansus melangkah lebih jauh Senin (2/8) tim pansus yang diketuai oleh Didi Arianto, SIP memanggil Bidang Aset Badan Keuangan Daerah (BKD) Kaur. Dalam rapat tim pansus meminta pihak aset menyampaikan seluruh aset yang ada di Kabupaten Kaur.

“Dibentuknya tim pansus untuk membantu Pemda kaur dalam penyelesaian dan pendataan seluruh aset daerah,” kata Ketua Pansus Aset DPRD.

Dikatakan Didi, tim pansus aset DPRD nantinya akan bekerja dalam mendata dan mengetahui jumlah aset daerah. Sehingga apa yang menjadi permasalahan selama ini bisa dipecahkan bersama dan bisa dipertanggungjawabkan. Karena hingga saat ini aset yang dimilki daerah belum maksimal dalam pendataan.

Sedangkan Plt Kepala BKD Hellitza Okkie, S.KOm, MH mengatakan pihaknya butuh dukungan dari semua pihak dalam penyelesaian aset yang dimiliki daerah. Dengan dukungan dari DPRD Kaur diyakini permasalahan yang ada diaset akan teratasi dan bisa meningkatkan PAD Kabupaten Kaur nantinya.

“Walaupun saya baru ditujukan sebagai Plt Kepala BKD, dengan begitu saya akan melakukan yang terbaik dalam pendataan aset yang dimiliki daerah,” tutupnya. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here