Beranda Politik dan Hukum Panitia Pilkades Tanjung Agung Terbentuk

Panitia Pilkades Tanjung Agung Terbentuk

74
0
IST/RKa
PANITIA: Setelah dibentuk, panitia Pilkades Tanjung Agung Kecamatan Maje foto bersama, Kamis (2/9) pukul 11.00 WIB.

RKa ONLINE, MAJE – Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tanjung Agung Kecamatan Maje sudah dibentuk pemerintahan desa, Kamis (2/9) pukul 20.00 WIB. Struktur panitia Pilkades adalah Ketua Aprizal, Wakil Ketua Alkuk U, Sekretaris Zulizman Armyago, anggota Anjar Koswara dan Fitriyani. Kegiatan ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama semua unsur pemerintahan desa.

“Memang tadi malam (Kamis malam,red) sudah dibentuk pantia Pilkades. Pembentukan ini dilaksanakan oleh rekan – rekan BPD. Kegiatan ini juga dihadiri oleh para tokoh dan sepuh desa,” sebut Kades Ahmad Supardi.

Lanjutnya, dengan telah dibentukan panitia Pilkades ini maka dalam waktu dekat akan segera memasuki tahapan penjaringan calon Kades (Cakades). Pada tahapan itu nantinya akan baru diketahui kandidat yang akan mencalonkan diri. Kalau saat ini walau sudah mulai banyak yang menyatakan sikap akan maju sebagai Cakades. Tapi belum bisa sepenuhnya dipastikan, karena belum mendaftar.

“Kalau untuk tahapan penjaringan sampai pendaftaran saat saya belum mengetahuinya. Karena prihal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya panitia Pilkades,” sebut dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here