Beranda Berita Utama Panggilan Nurani, Gusril Rajin Kunjungi Warga Sakit

Panggilan Nurani, Gusril Rajin Kunjungi Warga Sakit

312
0
IST/RKa
KUNJUNGI : Cabup Gusril Pausi, S.Sos, MAP saat mengunjungi warga sakit di Desa Sinar Mulya Kecamatan Kaur Tengah, Minggu (15/11).

BINTUHAN – Di waktunya kampanye, Paslon Bupati-Wabup Kaur Gusril Pausi, S.Sos, MAP – Medi Yuliardi, ST menyempatkan diri mengunjugi warga yang lumpuh, tertimpa musibah tenggelam dan kebakaran, Minggu (15/11). Gusril-Medi (GM) mengunjugi warga yang lumpuh, Een dan Musa di Desa Sinar Jaya Kecamatan Luas. Kemudian ke lokasi korban tenggelam, Imam (17) dan Lengki (17) di Desa Way Hawang Kecamatan Maje. Gusril juga memberi semangat dengan korban kebakaran, Yugiansyah dan Nuniarti, warga Desa Naga Rantai Kecamatan Padang Guci Hulu.

“Bentuk dukungan moril kepada masyarakat yang membutuhkan perhatian. Untuk sedikit meringankan beban dan memberi semangat kepada keluarga korban dan warga yang sakit,” ujar Gusril Pausi, Minggu (15/11).

Menurut Gusril, apa yang dilakukannya sudah panggilan nurani. Sudah dilakukannya jauh sebelum kampanye. Termasuk sebelum cuti sebagai Bupati Kaur, dirinya kerap melakukan kunjungan dengan warganya yang membutuhkan uluran tangan.

“Jadi, ini sudah menjadi tanggung jawab saya atas apa yang terjadi dengan masyarakat Kaur. Karena kami (G-M) adalah milik masyarakat Kaur. Kesusahan maupun kesenangan masyarakat, juga kesusahan dan kesenangan kami,” bilangnya.

Dia menyadari, kehadirannya tidak serta merta menghilangkan sakit atau menghilangkan rasa sedih. Namun, setidaknya memberi semangat hidup atau semangat untuk sembuh dari sakit serta menghibur keluarga yang tertimpa musibah untuk mengurangi rasa sedih.(ujr/prw)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here