Beranda Politik dan Hukum Panggilan Hati untuk Perubahan

Panggilan Hati untuk Perubahan

916
0
BAHMAN/RKa
BERSAHAJA : Balon Wabup Kaur, Herlian Muchrim, ST bersama tim pemenangan, kemarin (11/8).

BINTUHAN – Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kaur, Lismidianto, SH dan Herlian Muchrim, ST siap maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Pasangan ini berkomitmen siap melakukan perubahan Kabupaten Kaur, jika terpilih nanti.
Balon Wabup, Herlian Muchrim, menegaskan, dalam menghadapi Pilkada, selain melakukan persiapan bersama tim pemenangan, juga bertatap muka langsung dengan masyarakat. Dengan mendatangi tempat pemenangan yang tersebar di semua kecamatan di Bumi Sease Seijean.

“Jika terpilih dan mendapat amanah dari masyarakat Kaur, siap melakulan perubahan untuk Kaur ke depan,” ulas Heri, begitu Herlian Muchrim disapa, Selasa (11/8).

Diakuinya, di saat berkunjung dan bertatap muka dengan warga, terlihat jelas pendukung untuk memenangkannya di Pilkada. Jika itu yang menjadi harapan warga, maka ke depan tujuan utama akan melakulan perubahan di segala bidang. Baik bidang pendidikan, nelayan, pertanian dan perubahan yang menyentuh langsung untuk kepentingan masyarakat.

“Siap maju dan menang serta mendengarkan dan mengatasi keluhan masyarakat untuk perubahan,” kata Hari, putra daerah Kaur yang lahir di Kota Bintuhan.

Herlian juga menjelaskan, maju di Pilkada bersama Balon Bupati, Lismidianto dengan diusung lima kursi. Yakni dua kursi Partai Demokrat, satu kursi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan dua kursi Partai Amanat Nasional (PAN).

“Dukungan untuk menang selalu berdatangan. Bahkan dari simpatisan memberikan masukan gambaran untuk kemenangan,”ujar Balon Wabup kepada Radar Kaur (RKa). (man)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here