Beranda Selebriti Pamit dari Instagram, Ada Apa?

Pamit dari Instagram, Ada Apa?

66
0
Nikita Mirzani

JAKARTA – Aktris sensasional Nikita Mirzani kembali mengejutkan publik. Janda tiga anak itu mengunggah berlatar hitam polos di Instagram Stories-nya. Unggahan terbaru itu mengisyaratkan untuk pamit dari media sosial.

Mantan istri Dipo Latief itu ingin menikmati kehidupan yang nyata. Dia pun menunjuk admin untuk mengelola kontennya.

“Sedang ingin menikmati hidup nyata, bukan tipu-tipu di social media belaka. Postingan feed dan juga story soal bisnis aku akan diposting oleh the one and only my admin,” tulis Nikita Mirzani, pada Selasa (25/5/2021).

“This is not a good bye. Just a see you later (ini bukan sebuah perpisahan, sampai jumpa lagi). Oke netizen, jangan rindukan aku,” lanjutnya.

Sebelum pamit, bintang film ‘Comic 8’ itu sempat mengunggah beberapa status teks. Ia berbicara soal pentingnya mencari kebahagiaan.

“Hapiness changes the way you see the world (kebahagiaan mengubah caramu memandang dunia),” ujarnya.

Di hari yang sama, ia juga sempat geram oleh seorang wanita yang disebut sebagai si iblis petani. Ia mengaku mendapat teror lewat sebuah karangan bunga.

“Khayal-khayal pengin kayak mafia, lah dia lupa yang dikirimi bunga itu lebih dari mafia. Entar deh, ya kalau gue lagi kesambet gue balas ulahnya. Yang pasti lebih parah dari apa yang dikirim dan lakukan ke gue,” ucap Nikita. (din/fin)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here