Beranda Lintas Kecamatan Paket Sembako Persembahan BI – DPR RI || Untuk Warga Kelam...

Paket Sembako Persembahan BI – DPR RI || Untuk Warga Kelam Tengah

200
0
YUSMAN/RKa
PAPARKAN: Bupati Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, M. AP paparkan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) persembahan Bank Indonesia (BI) dan DPR RI, kemarin (28/7).

radarkaur.id || KELAM TENGAH – Sebanyak 150 keluarga di Kecamatan Tanjung Kemuning terima bantuan Sembako dari Bank Indonesia (BI) dan anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Susi Marleny Bachsin, SE, MM, Selasa (28/7) di Desa Tanjung Ganti II Kecamatan Kelam Tengah. Bantuan Sosial (Bansos) ini sebagai wujud kepedulian BI dan DPR RI terhadap masyarakat. Penyerahan Bansos dibuka langsung oleh Bupati Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, M. AP di rumah Kades Tanjung Ganti II. Hadir dalam pembangunan Bansos Sembako ini, perwakilan BI Bengkulu, anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari partai Gerindra, Erwin Sabarani serta masyarakat penerima bantuan.

“Bantuan Sembako ini diberikan kepada masyarakat se-Kecamatan Kelam Tengah sebanyak 150 keluarga dari 13 desa. Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat ditengah kondisi ekonomi yang menurun akibat dampak Covid-19,” ujar Gusril Pausi, S. Sos, M. AP, kemarin (28/7).

Sementara itu, Camat Kelam Tengah, Usadi Dinata, S. Pd mengucapkan terima kasih atas penyaluran bantuan ini. Mewakili warga Kecamatan Kelam Tengah, tentunya sangat berbangga hati karena perhatian yang diberikan pemerintah melalui BI maupun DPR RI serta DPRD Provinsi Bengkulu ini. Bantuan sembako ini sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Bantuan yang diberikan berupa beras, susu, telur, mie instan serta alat kesehatan ini sangat bermanfaat untuk kehidupan warga.

“Terima kasih atas bantuan yang disalurkan kepada masyarakat. Bantuan ini sangat dibutuhkan warga ditengah kondisi ekonomi yang kurang stabil,” ungkap camat.(xst)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here