Beranda Bengkulu Selatan Pajak Reklame Over Target

Pajak Reklame Over Target

63
0

BENGKULU SELATAN (BS) – Bidang Pendapatan BPKAD BS tahun ini tetap mengoptimalkan capaian realisasi pajak reklame. Mengingat tahun 2020 lalu, realisasi pendapatan daerah dari pajak reklame dikelolah BPKAD berhasil over target. Target Rp 175 juta setahun, berhasil capaian realisasinya Rp 247,9 juta lebih atau 141,7 persen. Kondisi ini diharapkan bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi, mengingat masih ada beberapa titik atau potensi yang belum digarap maksimal.

“Ya, Alhamdulillah tahun lalu realisasi over target pajak reklame dan tahun ini petugas kami akan prokatif mengoptimalkan capaian pajak reklame dilapangan,” ujar Kabid Pengelolaan Pendapatan BPKAD BS, Edwin Permana, MT.

Dikatakan Edwin, untuk target tahun 2021 ini tidak mengalami kenaikan lantaran masih dalam suasana pandemi Covid-19, dengan pertimbangan kondisi perekonomian masih belum stabil. Untuk target tahun 2021 ini dari pajak reklame ditetapkan Rp 175 juta setahun.

“Target tidak ada penambahan dan tetap seperti tahun lalu, namun kami berkomitmen akan merealisasikan lebih optimal lagi,” tandasnya.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here