Beranda Pendidikan OSIS SMPN 8 Ragu Bikin Kegiatan

OSIS SMPN 8 Ragu Bikin Kegiatan

63
0
HERY/RKa
RAPAT: Pembina bersama pengurus inti OSIS SMPN 8 Kaur tengah melakukan rapat terbatas dalam menyusun rencana kegiatan, Kamis (19/11).

TETAP – Pembatasan bentuk kegiatan dalam rangka meminimalisir penyebaran Pandemi Covid-19, membuat pengurus OSIS SMPN 8 Kaur ragu untuk menggelar sebuah kegiatan. Mereka takut bila acara yang mereka gelar menyalahi aturan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dan mendapat teguran dari pihak berwajib. Hal ini disampaikan Kepsek, Jitu, S.Pd melalui pembina, Ridwan, S.Pd pada RKa, Jumat (20/11).

“Sebentar lagi peringatan Hari Guru Nasional (HGN). Kami bingung akan menggelar acara untuk memeriahkannya atau tidak. Karena takut nanti peserta didik kurang terkontrol dan terjadinya kerumunan. Kan gak enak nanti kalau sampai di tegur oleh pihak berwajib,” ujar Ridwan.

Untuk saat ini, kegiatan pengurus OSIS Masa Bhakti 2020/2021, yang baru saja dilantik beberapa waktu lalu masih sebatas mengkampanyekan dan mengawasi penerapan Prokes oleh peserta didik disekolah tersebut. Saat ini, dia bersama anggota OSIS. Sedang merembukkan rencana kegiatan yang tepat untuk digelar dengan tetap memenuhi standar Prokes.

“Kegiatan kini masih dalam mengajak dan mengawasi penerpaan Prokes. Kini masih terus melakukan koordinasi terkait rencana kegiatan dengan anggota inti,” tutup Ridwan. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here