Beranda Berita Utama Ortu Staf Ahli Wafat, Bupati Lismidianto Melayat

Ortu Staf Ahli Wafat, Bupati Lismidianto Melayat

1038
0
IST/RKa
BERDUKA: Bupati Kaur H Lismidianto hadir untuk memberikan dukungan atas meninggalnya ayahanda dari Kades Lubuk Gung Kecamatan Semidang Gumay, Jumat (2/7) pukul 18.20 WIB.

RKa ONLINE, SEMIDANG GUMAY – Kabar duka menyelimuti Desa Lubuk Gung Kecamatan Semidang Gumay. Khususnya bagi keluarga besar Staf Ahli Bupati Ersan Syafiri,SE,MM dan Kades, Erlan Jayadi. Orang tua mereka, H Khadri (60) berpulang pangkuan Sang Khalid. Mendiang menghembuskan nafas terakhir, pada hari Jumat (2/7) Pukul 13.30 WIB, dan telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat.

Ikut merasakan duka ini, tanpa didampingi rombongan, dan hanya dikawal Tim SPK I Polsek Kaur Tengah Polres Kaur yang beranggotakan Bripka KA SPK I Bripka Mardianto dan Aipda Widianto. Bupati Kaur, H Lismidianto, SH, MH yang baru saja pulang dari kantor, hadir untuk memberikan ucapan duka cita kepada keluarga musibah. Bupati juga berpesan agar terus bersabar dalam menghadapi ujian ini, serta menjadikan “rasa kehilangan” ini, sebagai cambuk untuk lebih dekat kepada Sang Maha Pencipta.

“Yakinlah. Allah SWT tidak akan memberi ujian di luar batas kesabaran kita. Jadikan ini sebagai cambuk untuk lebih tawaqal pada-Nya. Tak hanya bagi ahli musibah, tapi kita semua,” sampai bupati.

“Lalu kami Pemda Kabupaten Kaur menyampaikan bela sungkawa atas berpulangnya mendiang. Semoga Almarhum diletakkan ditempat diterbaik di sisi-Nya,” tambah Bupati.

H Lismidianto juga mengatakan, patah hati tersebar bagi seorang anak, adalah ketika kembalinya orang tua kepada sang Khaliq. Ketika seseorang anak berumur panjang, lanjut Bupati Kaur, seorang berstatus anak, akan merasakan fase dimana tuanya mulai menua, lalu sakit dan membutuhkan perhatian lebih, hingga akhirya kembali kepada Sang Pencipta.

“Untuk yang masih memiliki orang tua, gunakan kesempatan untuk sebanyak-banyaknya berbakti. Meski itu tak pernah cukup membalas jasanya,” tutup Bupati. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here