Beranda Lintas Kecamatan Optimistis Trijaya Maju

Optimistis Trijaya Maju

81
0
IST/RKa
LUMPUR: Kondisi jalan di Desa Trijaya Kecamatan Nasal saat musim hujan, Rabu (9/12).

NASAL – Walau ada keterbatasan di infrastruktur jalan menuju Desa Trijaya Kecamatan Nasal. Tapi desa ini optimis ke depan desa mereka akan terus berkembang dan maju. Tentang kondisi jalan, seiring waktu akan bisa ditingkatkan. Buktinya, kini sebagian besar jalan menuju desa mereka sudah diaspal hotmik.

“Kalau kami yakin, suatu saat jalan ke desa akan mulus semuanya. Hanya saja butuh waktu untuk menuju kondisi tersebut. Karena untuk meningkatkan jalan membutuhkan biaya yang besar,” ungkap Kades Trijaya Wahyudi.

Tambahnya, untuk menuju desa yang lebih maju tidak perlu saling menyalahkan. Dia mengajak semua lapisan warganya untuk terus berjuang tanpa pamrih. Tidak perlu merasa paling berjasa dalam menuju desa yang lebih baik. Terpenting itu lakukan hal yang bisa diperbuat tanpa perlu diketahui orang lain. Sesuai dengan kemampuan masing – masing dan kafasitasnya di dalam desa.

“Semua warga desa kami berkesempatan menjadikan desa lebih baik/maju. Dengan kafasitas yang berbeda – beda. Karena itulah saya selalu mengajak, semua warga tetap menjaga kekompakan untuk menjadikan desa lebih baik ke depannya,” tutur Kades Trijaya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here