Beranda Bengkulu Selatan Operasi Nala, Cegah Terjadi Laka Lantas.

Operasi Nala, Cegah Terjadi Laka Lantas.

72
0
IST/RKa
APEL: Kapolred BS AKBP Dedy Nata,S.IK memimpin apel pasukan Operasi Keselamatan Nala 2021, Senin (12/04).

RADARKAUR.ID – Polres Bengkulu Selatan (BS) menggelar apel pasukan Oprasi Keselamatan Nala Tahun 2021, Senin (12/04). Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan upacara Polres BS. Apel bersama ini dipimpin langsung oleh Kapolres BS, AKBP Dedy Nata, S,IK.

Sebagai Perwira Apel Kasat Lantas Iptu Eka Hendra, STK.S,IK dan Komandan Apel KBO Lantas Polres Iptu Sasi R, SH. Kegiatan ini dihadiri, Bupati BS Gusnan Mulyadi, SE, MM, Wakil Bupati BS, Rifai Tajudin, S.Sos, Dandim 0408/BS, Letkol Inf Yudha Nugraha diwakili oleh Pasi Ops, Kapten Sumaryanto, Kadis Kesehatan BS, Siswanto, S.Sos, M.Si.

Kapolres BS, AKBP Dedy Nata, S.IK mengatakan, pelaksanaan Operasi Keselamatan Nala ini diprioritaskan adalah pendidikan masyarakat (Dikmas) dalam berlalu linast (Lantas). Tujuan dari kegiatan ini untuk mengedukasi masyarakat agar terciptanya Kamtibmas di Kabupaten BS.

“Dengan operasin ini kami (Polri) berharap terwujudnya ketertiban dalam lalu lintas. Sehingga tidak adanya terjadi kecelakaan lalu lintas,” ungkap Kapolres BS.

Terangnya, Operasi Keselamatan Nala 2021 akan berlangsung 14 hari. Kegiatan akan dilaksanakan mulai tanggal 12 – 25 April. Melalui operasi ini dapat meningkatkan kepatuhan dalam lalu lintas dan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes).

“Kita harapkan kegiatan ini bisa membawa dampak baik untuk masyarakat Kabupaten BS. Dengan tetap mematuhi Prokes Covid-19 dan terwujudnya lalu lintas yang lancar dan aman,” ungkapnya.

Lanjutnya, pihaknya juga siap melakukan razia di sejumlah rawan kejahatan dan tempat-tempat yang menjual minuman keras (Miras).

“Kita siap melakukan yang terbaik bagi masyarakat. Apalagi saat bulan puasa nantinya,” jelas dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here