Beranda Metropolis Oky Novrizal Pimpin Yamaha Kaur

Oky Novrizal Pimpin Yamaha Kaur

246
0
ROHIDI/RKa
SERTIJAB : Estu Sahdu Panuju sebagai Pimpinan Yamaha Kaur yang lama dan Oky Novrizal sebagai Pimpinan Yamaha yang baru saat serah terima jabatan, Senin (5/3).

BINTUHAN – Oky Novrizal, Senin (5/3) resmi menjabat Branch Manager PT Thamrin Brothers Cabang Kaur. Oky yang sebelumnya menjabat Branch Manager di PT Thamrin Brothers Cabang Arga Makmur ini menggantikan Estu Sahdu Panuju yang saat ini menjadi Branch Manager PT Thamrin Brothers Lingkar Barat Kota Bengkulu. Serah terima jabatan (Sertijab) kedua pimpinan tersebut dilakukan di Dealer Yamaha Kaur dan dihadiri para petinggi Yamaha, Koordinator Sales dan seluruh karyawan.

Kepada Wartawan Radar Kaur (RKa) Estu mengatakan, ucapan terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah berkerjasama dimasa pimpinannya. Selain itu, Ia juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia Yamaha Kaur atas kerjasama yang telah melakukan pembelian motor Yamaha, baik secara tunai maupun kredit.

“Mungkin selama setahun lebih saya bertugas sebagai Pimpinan di Yamaha Kaur banyak kekurangan maupun kesalahan, sebagai manusia biasa saya tak luput dari salah ataupun khilaf. Untuk itu saya mohon maaf yang sedalam-dalamnya,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas pada Branch Manager PT Thamrin Brothers Cabang Kaur kepada bapak Oky Novrizal. Semoga beliau dapat melanjutkan program maupun kerjasama yang belum terselesaikan selama dirinya memimpin di Yamaha Kaur.

Sementara itu, Oky Novrizal selaku Branch Manager PT Thamrin Brothers Cabang Kaur pada RKa juga mengatakan, ucapan terima kasih dan selamat atas Jabatan barunya. Ia sangat mengharapkan kerjasama dari seluruh karyawan Yamaha. Sebab menurutnya, kekompakan sebuah tim akan menghasilkan kerja yang maksimal.

“Saya selaku pimpinan Yamaha Kaur yang baru masih sangat membutuhkan dukungan dari berbagai pihak. Terutama pada kawan-kawan darimedia. Kedepan saya juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk melanjutkan program-program yang sudah terjalin maupun yang baru direncanakan,” beber Oky. (roh)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here