Beranda Selebriti Ogah Sekamar dengan Suami

Ogah Sekamar dengan Suami

167
0

PEDANGDUT Dewi Perssik hingga saat ini mengaku bahwa dirinya belum lagi tidur satu ranjang bersama suaminya, Angga Wijaya.
Namun, hal tersebut diakui pedangdut yang akrab disapa Depe itu bukanlah karena ia dan suaminya bertengkar melainkan untuk meyakinkan agar mereka benar-benar bersih dari virus Corona atau Covid-19.

“Aku kan sudah negatif tiga kali, nah Aa (Angga Wijaya) masih negatif satu kali. Kami sampai saat ini masih kamar masing-masing, supaya sama-sama memulihkan dulu,” kata Depe saat ditemui di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Pelantun Indah Pada Waktunya itu mengaku bahwa dirinya baru mau sekamar dengan sang suami setelah tiga kali menjalani swab. Dan itu pun jika hasilnya negatif.
“Kan lima hari sekali swab lagi, kalau negatif lagi cek lagi sampai tiga kali baru nanti,” ujarnya.

Angga pun mengamini apa yang dikatakan oleh istrinya tersebut. Demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, mereka pun rela untuk sementara waktu tidur terpisah.
“Kami masih tidur masing-masing. Karena efeknya kan kami masing-masing yang tahu. Jadi ya sama-sama mengingatkan jangan sampai terulang lagi gitu,” ungkap Angga.

“Bayangin tenagaku terkuras banget kan, jadi ini habis syuting aku pulang bersih-bersih aku langsung tidur, nggak olahraga. Biasanya kan aku olahraga, aku tidur, entar habis magrib tidur lagi, besoknya kerja lagi,” timpal Dewi Perssik. (sdi/fin)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here