Beranda Lintas Kecamatan Objek Wisata Dijaga Ketat

Objek Wisata Dijaga Ketat

176
0
IST/RKa
PANTAU : Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH memantau lokasi salah satu wisata yang ada di Kabupaten Kaur, Sabtu (8/5)

RADARKAUR.ID – Selain melakukan penyekatan perbatasan antar Provinsi. Selama hari lebaran Idul Fitri 1442 H, seluruh wisata yang ada di Kabupaten Kaur akan dijaga ketat oleh petugas. Masyarakat dari luar kabupaten dilarang untuk mengunjungi tempat-tempat wisata. Karena berpotensi membuat kerumunan dan menjadi titik penyebaran covid-19. Sedangkan warga dari dalam Kabupaten Kaur diminta untuk terus taat terhadap protokol kesehatan (Prokes).

“Untuk penyekatan perbatasan mengantisipasi pemudik terus dilaksanakan. Lokasi wisata di Kabupaten Kaur juga dipantau oleh petugas. Hal ini semata-mata untuk menghindari penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kaur,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH melalui Kabag Ops AKP Fakhrul Ikhwan, SH, Minggu (9/5).

Fakhrul memastikan bahwa pengamanan perbatasan atau penyekatan perbatasan tidak ada kendala. Masyarakat yang tetap nekat mudik maka dipastikan tidak akan diberi izin dan diminta putar balik. Untuk menjaga tidak ada tren meningkat nya kasus Covid-19 di Kabupaten Kaur. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here