Beranda Berita Utama Nyoblos, Bupati Ajak Masyarakat Patuhi Prokes Covid-19

Nyoblos, Bupati Ajak Masyarakat Patuhi Prokes Covid-19

326
0
IST/RKa
MENUNGGU GILIRAN : Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos, MAP didampingi istri Ny. Poppy Tatriansi Gusril dan anak saat menunggu giliran untuk menyalurkan hak suaranya di TPS Coko Enau Kecamatan Kaur Utara, Rabu (9/12).

KAUR UTARA – Bupati Kaur yang juga calon petahana Gusril Pausi, S. Sos, MAP bersama istri dan anaknya menggunakan hak suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Desa Coko Enau Kecamatan Kaur Utara, Rabu (9/12). Gusril Pausi didampingi istri dan anak mencoblos surat suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Gusril tiba di lokasi TPS pukul 10.00 WIB. Dengan mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) ketat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Dengan optimis, Gusril Pausi mencoblos surat suara untuk memenangkan pemungutan suara serentak. Bupati mengajak masyarakat agar datang ke TPS menyukseskan Pilkada. Ia juga mengajak masyarakat Kaur untuk mematuhi Prokes Covid-19 saat memberikan hak suara.

“Kami mengajak masyarakat datang ke TPS menggunakan hak suara menentukan masa depan daerah. Dengan mengggunakan hak suara, maka partisipasi pemilih sangat diharapkan. Sukseskan Pilkada ini dengan menggunakan hak suara,” ujar Gusril Pausi.(xst)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here