Beranda Metropolis Novian Gantikan Anggun Pimpin PLN ULP Bintuhan

Novian Gantikan Anggun Pimpin PLN ULP Bintuhan

155
0
HERY/RKa
SIMBOLIS: Secara simbolis acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Manager PT PLN (Persero) ULP Bintuhan dilangsungkan sederhana.

BINTUHAN-Setelah dilangsungkannya Serah Terima Jabatan (Sertijab), Senin (7/9) pagi. Novian Parlindo Putra resmi menjabat sebagai Manager PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bintuhan. Ia menggantikan Anggun Haryadi yang kini mengemban amanah baru sebagai Manager di ULP Tebing Tinggi Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Dalam arahannya, Novian yang sebelumnya bertugas sebagai Supervisior Pengendalian Susut, di PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bengkulu, yang beralamat di Jl. Prof. Dr. Hazairin, No. 8, Ps. Baru, Kec. Tlk. Segara, Kota Bengkulu mengharapkan kekompakan dan kerjasama semua elemen di tempat tugasnya yang baru. Karena dua hal itu merupakan salah satu kunci. Dalam memberikan layanan prima kepada masyarakat.

“Dengan kerjasama dan kekompakan semua element di PT PLN (Persero) ULP Bintuhan. Insha Allah kami akan terus melakukan peningkatan. Dalam memberikan pelayanan yang prima kepada konsumen,” ungkap Novian pada RKa.

Sementara itu, selain mengucapkan terimakasih dan permintaan maaf. Anggun Haryadi mengharapkan agar terus terjalinnya silaturahmi. Karena baginya, selain masih berada di bawah naungan yang sama. PT PLN (Persero) ULP Bintuhan memiliki kesan tersendiri baginya. Karena ditempat inilah dirinya pertama kali mengemban amanah sebagai Manager.

“Kepada seluruh unsur di ULP Bintuhan. Saya mengucapkan ribuan terimakasih atas kerjasama. Mohon maaf atas Harapan saya silaturahmi kami tetap terjaga. Tempat ini memiliki kesan tersendiri yang tak terlupakan dalam hidup saya. Karena ditempat inilah saya dipercaya sebagai Manager,” tutup Anggun. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here