Beranda Lintas Kecamatan NIP 102 CPNS Tuntas

NIP 102 CPNS Tuntas

222
0
IST/RKa
TERIMA : Kabid Mutasi Kepangkatan Pengadaan Pemberhentian dan Informasi BKD-PSDM Kaur, Yusi Nofriyanti, SE menerima SK CPNS, Kamis (10/12).

BINTUHAN – Nomor Induk Pegawai (NIP) CPNS 2019 rampung. Saat ini telah diterima oleh Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Kabupaten Kaur. Penerimaan NIP CPNS langsung diambil ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional 7 Palembang,  Kamis (10/12).

“Untuk 102 NIP CPNS tahun 2019 saat ini sudah diterima dan proses cetak. Setelah selesai, maka NIP CPSN akan dibagikan. Untuk pembagian NIP akan dijadwalkan terlebih dahulu. Yang pasti akan dibagikan pada Desember 2020 ini,” kata Kabid Mutasi Kepangkatan Pengadaan Pemberhentian dan Informasi BKD-PSDM Kaur, Yusi Nofriyanti, SE.

Dikatakan Kabid, pembagian NIP CPNS Kaur masuk dalam urutan terdepan mendapatkan NIP. Terdepannya Kaur mendapatkan NIP karena cekatannya Pemda Kaur dalam mengurus dan menyampaikan berkas CPNS, baik secara online maupun manual.

NIP para CPNS selanjutnya akan dilakukan proses cetak. Setelah selesai, NIP para CPNS akan dibagikan. Untuk jadwal pembagian NIP akan dilakukan koordinasi terlebih dahulu dan dipastikan pembagian NIP pada Desember 2020.

“Untuk NIP 102 CPNS sudah diterima dan akan segera dibagikan. Paling lambat akhir Desember ini,” tutupnya. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here