Beranda Tak Berkategori Nikmatun Juara I Lomba Menulis Covid-19

Nikmatun Juara I Lomba Menulis Covid-19

106
0

BAHMAN/RKa
JUARA LOMBA : Juara lomba menulis tentang Covid-19 di SMAN 11 LK Kaur foto bersama Kepsek, kru Yamaha Thamrin Brothers dan tim lomba Radar Kaur, Rabu (23/9).

BINTUHAN – Harian Radar Kaur (RKa) kembali menggelar lomba menulis cerita tentang pengalaman di masa Covid-19. Kali ini SMAN 11 Layanan Khusus (LK) ambil bagian, Rabu (23/9). Lomba dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dihadiri Branc Manager PT Thamrin Brothers Cabang Kaur, Estu Sahdu Panuju beserta krunya. Adapun keluar sebagai juara pertama, Nikmatun kelas XI MIPA. Selengkapnya lihat grafis.

Kepala SMAN II Kaur LK, Satarudin, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan, lomba ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas serta mengasa kemampuan siswa dalam bidang mengarang. Mengarang merupakan pelajaran bidang study Bahasa Indonesia yang harus didalami. Sehingga ke depan dapat meningkatkan prestasinya melalui lomba ini.

“Kami sangat berterima kasih pada pihak RKa sudah memberikan ruang waktu SMAN 11 LK untuk menggelar lomba mengarang tentang pembelajaran dimasa pandemi Covid-19. Dengan lomba ini diharapkan dapat mendorong untuk lebih giat menulis dalam bidang mengarang,”katanya.

Ia juga menambahkan, semua pelajar tinggal di asrama yang sudah disiapkan oleh pihak sekolah. Mereka pun memperbanyak belajar tentang ibadah seperti menjalankan shalat lima waktu dan hafalan ayat suci Al-Qur`an. Dengan bimbingan ustad, Yulian Feridiansa, S.Pd.

“Semua siswa harus dapat membaca ayat suci Al-Qur`an. Mereka pun diwajibkan shalat lima waktu sehari semalam. Dan hafalan ayat suci Al-Qur`an,” jelasnya. (man/krn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here