Beranda Selebriti Nia Ramadhani Diawasi Dokter AS

Nia Ramadhani Diawasi Dokter AS

59
0

ADA kabar yang kurang mengenakkan datang dari aktris Nia Ramadani. Istri Ardi Bakrie itu divonis dokter Amerika Serikat ada masalah kesehatan dalam tubuhnya, sehingga penglihatannya kabur dan mudah lelah.

Hal itu diungkapkan oleh asisten pribadinya, Theresa Wienathan. Dikatakan, Nia Ramadhani sempat mendapatkan perawatan selama satu hari di rumah sakit.

Theresa menjelaskan, bosnya itu memiliki masalah dengan kandungan zat besi atau iron dalam tubuhnya. Alhasil, ibu tiga anak itu harus terus berada dalam pengawasan dokter.

“Jadi, dia itu kemarin pas waktu di Amerika sempat kontrol, check up, dokter sudah bilang iron dia bermasalah. Jauh di bawah standar dan saturasinya benar-benar jelek banget,” katanya seperti dikutip dalam kanal YouTube Trans TV Official, kemarin (2/3).

Diketahui, memang kondisi kesehatan Nia sudah sejak lama bermasalah. Dokter pun telah menyarankan untuk dilakukan terapi penyuntikan zat besi. Dengan begitu, kondisi Nia menjadi lebih baik dan dapat beraktivitas dengan normal.

Dokter juga telah menyampaikan efek yang dirasakan Nia, jadi mudah lelah, lambat dalam berpikir, hingga mengganggu penglihatannya.

“Kalau menurut dokter Amerika bisa menyebabkan dia (Nia) tuh cepat capek. Memang benar dia cepat capek dan ngos-ngosan. Dia enggak bisa olahraga. Kedua, itu bisa bikin dia longkap-longkap, mikir loading-nya agak lama. Ketiga, kabur saat melihat,” ujar Theresa.

Tak hanya kekurangan zat besi, Nia juga memiliki masalah pada tendon di tangan kirinya yang sudah dirasakan hampir sebulan setengah.

“Diakan suka main golf, dan sudah sempat diingatkan sama dokter jangan main dulu selama 10 hari, tapi dia tetap main golf, dia curang, alhasil sakit lagi ngeplek tangannya. Di situlah Tuhan tegor dia untuk lebih peduli dan jangan menyepelekan kesehatan,” ujar There.

Saat ini, Nia ingin melakukan MRI tangan dan penyuntikan zat besi untuk lebih me-notice penyakitnya tersebut.

“Suntik zat besi ini kata dokternya bisa memperbaiki penglihatannya lagi, dan bisa bikin Nia jadi semangat lagi. Tapi dia sekarang sudah semangat banget apalagi disuntik nanti,” pungkas There. (din/fin)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here