Beranda Lintas Kecamatan Ngaku Polisi, Kerjai Kades

Ngaku Polisi, Kerjai Kades

168
0

NASAL – Kembali terjadi orang tidak dikenal mengaku oknum polisi sebagai Kasat Lantas AKP Bambang Suseno. Orang yang mengaku oknum polisi dengan nomor ponsel 082360905807 ini berupaya meyakinkan Kades Pasar Jumat, Juli Aprianto. Bahwa anaknya mengalami kecelakaan menabrak orang. Untuk keamanan, orang mengaku Kasat Lantas ini akan memfasilitasi untuk berdamai. Dengan syarat Kades Pasar Jumat mengirim uang ke rekening yang nantinya akan diberikan. Dari ujung telepon orang tidak dikenal ini terus meyakinkan untuk membuat modus penipuannya tidak terkuak.

“Bapak saya bantu untuk menyelesaikan kecelakaan ini dengan kekeluargaan. Tapi bapak harus kirim uang ke rekening yang nanti saya kirim. Semua urusan kecelakaan anak bapak akan kami tangani dengan baik,” ujar pria yang mengaku bernama Bambang Suseno.

Kades Pasar Jumat Juli Aprianto menuturkan, ada orang tidak dikenal mengaku sebagai Kasat Lantas mengatakan anaknya kecelakaan menabrak dua orang pejalan kaki. Sayangnya modus orang itu sudah diketahuinya. Sebab, dia mengaku kejadian di Pasar Baru Kecamatan Nasal. Sementara Kasat Lantas Polres Kaur bukan bernama Bambang Suseno.

“Kejadian yang saya alami sudah berulang kali dialami masyarakat lain. Oleh sebab itulah, kami berharap pelakunya dapat tertangkap. Supaya modus menelepon untuk menipu masyarakat tidak terjadi lagi,” ujarnya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here