Beranda Bengkulu Selatan Nenek Mengapung di Kolam Anggota DPRD

Nenek Mengapung di Kolam Anggota DPRD

610
0
IST/RKa EVAKUASI : Warga saat mengevakuasi jenazah Iniyah (75) yang ditemukan di kolam ikan, Senin (5/4).

BENGKULU SELATAN (BS) – Masyarakat Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) mendadak heboh. Pasalnya, mayat Iniyah (75) Binti Alirajap warga Desa Suka Negeri Kecamatan Air Nipis Kabupaten BS. Ditemukan di dalam kolam milik anggota DPRD Kabupaten BS, Susman Hadi, SE,MM, Senin (05/04). Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Riki Saputra yang merupakan pekerja kolam. Kemudian, untuk memastikan temuan tersebut, saksi melaporkan kepada pemilik kolam.

Kronologis kejadian, pada saat itu, Riki Saputra hendak membongkar pakan ikan dari truk ke gudang pakan. Sambil menunggu kedatangan truk, saksi berjalan di sekeliling kolam sambil melihat ikan. Kemudian, Riki Saputra melihat mayat korban di dalam kolam dengan posisi sudah mengapung. Merasa tidak percaya dengan atas temuannya, saksi berlari memberi tahu pemilik kolam untuk memastikan temuanya. Setelah dilakukan pengecekan bersama-sama, apa yang dilihat saksi merupakan mayat, nenek Iniyah yang sudah mengapung. Kemudian, mereka memberi tahu pihak keluarga, masyarakat setempat dan Polsek Senigim Polres BS.

Kapolres BS, AKBP Dedy Nata,S.Ik melalui Kapolsek Seginim, AKP Tamsir mengatakan, berdasarkan penjelasan pihak keluarga korban. Korban meninggalkan rumah hendak pergi ke sawah sendiri. Kemudian, beberapa anggota keluarga korban menyusul korban ke sawah mereka. Pada saat tiba di persawahan korban tidak ada. Beberapa waktu kemudian, mereka mendapatkan informasi ada temuan jenazah di korban milik Susman Hadi. Seteleh dilakukan pengecekan oleh pihak keluarga, jenazah tersebut merupakan korban.

“Ya kami sudah dilakukan visum, dari hasil visum tidak ada temuan bukti kekerasan. Korban diduga jatuh ke kolam hingga meninggal dunia,” ujar dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here