Beranda Lintas Kecamatan Nasal Dapat Jatah Daging Kurban 50 Kg

Nasal Dapat Jatah Daging Kurban 50 Kg

142
0
DEDI JULIZAR/RKa
REMBUK: Sekcam Nasal Yugo Pranoto, SE rembuk dengan jajaran untuk penyaluran daging kurban, kemarin (28/7).

radarkaur.id || NASAL – Berbeda dari tahun – tahun sebelumnya tentang kurban. Pada tahun sebelumnya di Kecamatan Nasal mendapatkan hewan kurban dari Pemda Kaur dari instansi tertentu minimal satu ekor. Tapi tahun ini hanya diberikan jatah untuk membagikan daging kurban 50 kilogram (Kg) saja. Daging itu nantinya akan dibagikan ke masyarakat yang dianggap layak. Ini dibenarkan oleh Camat Nasal Sirajudin Aksah, M.TPd melalui Sekcam Yugo Pranoto, SE.
“Memang tahun ini tidak ada hewan kuran diserahkan ke Kecamatan Nasal. Kami hanya diberikan daging kurban untuk dibagikan. Supaya pembagian itu nantinya berjalan lancar. Maka saat ini mulai kami atur warga setiap desa yang akan diberikan,” terangnya.
Lanjut dia, oleh sebab itulah untuk mendapatkan data yang valid. Mereka melakukan koordinasi dengan pemerintahan desa. Bahkan besar kemungkinan nantinya akan melibatkan pemerintahan desa. Kalau hitungan mereka setiap desa hanya beberapa orang saja. Sebab jumlah daging yang diberikan tidak banyak.
“Kami akan bagikan seadil – adilnya. Sesuai dengan jumlah daging yang kami terima. Kami hanya melaksanakan tugas yang diberikan,” sebutnya. (mrn)





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here