Beranda Politik dan Hukum Naik Pangkat, Agar jadi Panutan

Naik Pangkat, Agar jadi Panutan

91
0
IST/RKa
PIMPIN : Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.IK,MH memimpin apel kenaikan pangkat anggota Polres kaur, Senin (4/1).

BINTUHAN – Polres Kaur Polda Bengkulu menggelar upacara apel kenaikan pangkat satu tingkat bagi 64 anggota dalam jajarannya, Senin (4/1). Dipimpin oleh Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,SIK,MH dan dihadiri para pejabat Polres Kaur.

Kenaikan pangkat meliputi Iptu ke AKP sebanyak dua personil, Ipda ke Iptu satu personil, Aipda ke Aiptu 4 personil, Bripka ke Aipda 6 Personel. Kemudian Brigpol ke Bripka 8 personil, Brigpol ke Briptu 5 personil, Bripda ke Briptu 17 personil dan Bharatu ke Bharaka tiga personil.

Kapolres memberikan arahan kepada anggota yang mendapatkan hadiah atau penghargaan naik pangkat agar menjadi panutan di masyarakat. Serta bagi seluruh personel Polres Kaur dapat meningkatkan kinerja, kualitas dan kemampuan dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, lakukan yang terbaik untuk masyarakat dan institusi Polri.

“Selamat kepada seluruh anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat. Anggota yang mendapatkan reward atau penghargaan adalah anggota yang berdedikasi, berprestasi dan layak menjadi teladan,” tutupnya.(ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here