Beranda Berita Utama Muzer Pimpin Bank Bengkulu Cabang Bintuhan

Muzer Pimpin Bank Bengkulu Cabang Bintuhan

176
0
IST/RKa
TANDA TANGAN : Pimpinan baru dan pimpinan lama Bank Bengkulu Cabang Bintuhan menandatangani berita acara Sertijab, Senin (8/3).

BINTUHAN – Kembali terjadi rotasi di kepemimpinan Bank Bengkulu (BB) Cabang Bintuhan. Setelah dilakukan serah terima sertijab (Sertijab), Senin pagi (8/3), Muzer, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bang Bengkulu Pasar Panorama KOta Bengkulu, resmi menggantikan Cicin Suanto, SE, M.Ak, yang dipromosi menjadi Kepala Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) Kantor Pusat Bank Bengkulu.

Muzer sebenarnya bukanlah orang baru di Kabupaten Kaur. Sebelum menjabat sebagai Kepala KCP Pasar Panorama, ia mengemban tugas sebagai Kepala KCP Kaur Selatan.

“Alhamduillah saya diamanahkan untuk kembali bertugas di Kabupaten Kaur. Dulu sebelum ke KCP Panorama, sempat bertugas KCP Kaur Selatan. Harapan saya apa yang telah sukses dilakukan oleh pak Cicin, akan saya lanjutkan menjadi lebih baik. Tentu dalam hal itu membutuhkan bantuan semua pihak,” ungkap Muzer.

Seperti tak mau berpisah, sebelum Sertijab pemimpin cabang, Nurcholish, SE yang selama ini menjadi mendampingi Cicin memimpin Bank Bengkulu Cabang Bintuhan, juga mendapat promosi menjadi Kepala Bagian (Kabag) SDM di Kantor Pusat Bank Bengkulu. Sehingga mereka berdua masih berada dalam tim yang sama.

“Dia (Nurcholish, red) belum mau pisah dari saya, makanya masih berada satu tim. Jangankan urusan pekerjaan, pergi mancing selalu sama-sama saya dengan dia itu,” canda Cicin pada RKa.

Pria yang telah mengabdikan diri di Bank Bengkulu Cabang Bintuhan sejak tahun 2019 itu berdoa, agar ke depannya Bank Bengkulu Cabang Bintuhan terus maju dan tumbuh. Selain itu, ia juga menyampaikan permintaan maaf pada rekan, nasabah dan mitra Bank Bengkulu Cabang Bintuhan. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here