Beranda Bengkulu Selatan Mutasi, Tunggu Izin Mendagri

Mutasi, Tunggu Izin Mendagri

184
0

RKa ONLINE, BENGKULU SELATAN (BS) – Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi,SE,MM terus melakukan casscading di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemda BS. Hal ini untuk mengetahui kemampuan para pejabat di bidangnya masing-masing. Sebab, setiap melakukan casscading banyak para pejabat yang salah masuk kamar. Atau tidak mengetahui visi dan misi pekerjaan mereka.

Sekda Kabupaten BS, Yudi Satria, SE,MM mengatakan, dengan adanya cascading, diketahui kemampuan para pejabat di bidangnya masing-masing. Casscading yang digelar Bupati BS, banyak ditemukan para pejabat yang tidak memahami visi dan misinya. Maka dari itu pihaknya akan menyelaraskan hal tersebut. Terkait dengan mutasi akan digelar pada bulan Agustus mendatang dengan catatan izin Mendagri.

“Insya Allah bulan Agustus mendatang akan digelar mutasi, namun harus ada izin Mendagri,” ujarnya.

Lanjutnya, kendati demikian, pihaknya masih harus menunggu izin dari Mendagri. Apabila, pada bulan Agustus belum ada izin dari Mendagri, maka mutasi belum bisa digelar. Sebab, mutasi harus digelar jika mendapatkan izin dari Mendagri. Dijelaskan, mutasi merupakan penyegaran para pejabat di lingkungan Pemkab.

“Tunggu saja nanti jadwalnya mutasi,” kata dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here