Beranda Berita Utama Mutasi Jelang Idul Adha

Mutasi Jelang Idul Adha

119
0


UJANG/RKa
PELANTIKAN : Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kaur Drs H Zainal Abidin, MHI melantik Sembilan pejabat baru di jajarannya, kemarin (29/7).

radarkaur.id || BINTUHAN – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 hijriyah/2020 masehi, gerbong mutasi di jajaran Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kaur bergeser, Rabu (29/7). Mutasi melibatkan sembilan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Kepala Madrasah (Kepma) dan Kepala Seksi (Kasi). Selengkapnya lihat grafis.


Pelantikan dipimpin langsung Kepala Kantor (Kakan) Kemenag Kaur Drs H Zainal Abidin, MHI di Aula kantornya.
“Mutasi yang ada sesuai kebutuhan organisasi. Untuk meningkatkan kinerja para pejabat Kemenag Kaur,” jelas Kakan Kemenag Kaur.
Mutasi dan rotasi, ditegaskan Zainal Abidin, adalah hal yang biasa. Sesuai kebutuhan serta penyegaran bagi pejabat. Dengan rotasi, pejabat yang ada di jajaran Kemenag diharapkan bisa meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah ini, silakan melakukan serah terima jabatan secepatnya. Sehingga bisa memulai tugas di tempat baru,” tegasnya.
Dari sembilan pejabat yang dimutasi, ada satu pejabat yang memasuki masa pension, yaitu H Muhammad Nasir, S.Pd yang sebelumnya menjabat Kasi Pendidikan dan Madrasah. Untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan, dilakukan mutasi.
“Pejabat yang mendapatkan promosi maupun yang dirotasi secepatnya beradaptasi di tempat tugas baru,” tandas Zainal Abidin. (ujr)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here