Beranda BERITA UTAMA Mutasi, Isi Staf Dua OPD Mekar

Mutasi, Isi Staf Dua OPD Mekar

217
0

radarkaur.co.id, BINTUHAN – Untuk mengisi kekosongan staf yang ada di OPD baru mekar, Pemda Kaur melalui Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Kaur akan melaksanakan mutasi staf. Saat ini BKD-PSDM masih melakukan Analisa Jabatan (Anjab).

“Ada dua OPD mekar. Ada banyak kekosongan staf maupun pejabatnya,” ungkap Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH disampaikan Kepala BKD-PSDM Kaur, Sifrihadi, SH, MM, Selasa (9/8).

BACA JUGA: Berikut 6 Kelompok Tani Penerima Bantuan Alsintan

BACA JUGA: Audiensi Polres Kaur dengan KPUD dan Bawaslu Kaur, Ciptakan Pemilu Aman Dan Kondusif

Dua OPD yang baru mekar, yakni Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar).

Selain OPD baru mekar, empat OPD yang nomenklatur berganti juga membutuhkan staf dan pejabat.

BACA JUGA: Astra Motor Bengkulu Bareng PMI Kota Bengkulu Gelar Donor Darah

BACA JUGA: Viral! Video 33 Detik Oknum Kadis dengan Kapus, Tim Pemenangan BERSERI Angkat Bicara

Yakni Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Disperpusip), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dispenbud), Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) serta Inspektorat menjadi Inspektorat Daerah.

“Seluruh OPD yang mekar dan nomenklatur berubah tentu akan disesuaikan dengan kebutuhan staf masing-masing. Untuk pelaksanaan mutasi mengisi kekosongan staf masih dalam kajian. Apabila sudah tuntas, mutasi staf akan dilaksanakan,” tutup Sifrihadi. (*)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here