Beranda Lintas Kecamatan Musim Covid, Harga Karet dan Sawit Membaik

Musim Covid, Harga Karet dan Sawit Membaik

29
0

RKa ONLINE, NASAL – Walau perekonomian saat ini melemah, tapi jangan membuat masyarakat petani berdiam diri. Harus maksimalkan dalam usahanya. Apalagi ini harga getah karet dan buah kelapa sawit cukup membaik. Masyarakat harus ulet dalam bekerja menekuni usaha mereka yang sudah ada. Bahkan, lahan tidur harus dimanfaatkan lebih maksimal lagi. Ini disampaikan oleh Kades Suka Jaya, Muhlisin, S.Pd.

“Masyarakat harus bangkit walau dalam kondisi sulit. Saya sudah berulang kali mengajak warga. Supaya jangan hanya berpasrah dengan kondisi yang sulit. Harus terus semangat berjuang untuk kebaikan ekonomi keluarga,” katanya.

Lanjut Kades Suka Jaya, yakin dan percaya diri dalam melakukan usaha. Jangan sampai lengah, sebab dengan kayakinan yang bulat. Maka kondisi akan berangsur akan membaik. Masyarakat harus terus maju dalam menekuni usaha keseharian. Walau belum membuahkan hasil sesuai harapan. Sebab, persoalan ekonomi tidak akan membaik jika berdiam diri saja.

“Semua peluang harus dipelajari untuk kemajuan secara ekonomi. Manfaatkan jika peluang itu ada, jangan hanya pasrah dan terus berharap akan bantuan dari pemerintah semata. Karena kemajuan masyarakat sepenuhnya buah dari upaya yang dilakukan,” sebut dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here