Beranda Pendidikan Muflifah Pimpin MAN Kaur

Muflifah Pimpin MAN Kaur

96
0

BINTUHAN – Menjelang akhir semester ganjil Tahun Ajaran (TA) 2020/2021, dan penghujung tahun 2020. Muflifah Fitiriani, S.Ag, M.Pd resmi mengantikan Ahmadi, M.Pd, sebagai Kepala MAN Kaur. Serah terima jabatan (sertijab) telah dilangsungkan di Aula Madrasah pada Jumat (4/12) lalu.

Kakan Kemenag Kaur, Drs. H Zainal Abidin, MH.I melalui Kasi Madrasah, Nupajarmansyah, M.Pd mengharapkan, agar kepala yang baru dapat terus berinovasi untuk memajukan satuan pendidikan jenjang atas. Dibawah naungan Kementerian Agama (Kemenag) RI tersebut, Kamis (10/12).

“Dibawah pimpinan kepala sebelumnya, MAN Kaur telah banyak mengalami kemajuan. Dan harapan kami Kemenag Kaur, agar dibawah pimpinan kamad yang baru. Satuan pendidikan ini akan terus berinovasi, dalam meningkatkan kualitas dari sebuah organisasi,” ujar Kasi Madrasah.

Terpisah, Muflifah yang sebelumnya adalah guru Bahasa Inggris di MAN Kaur berkayakinan, akan dapat membuat MAN Kaur menjadi semakin lebih baik. Hal tentu akan dapat diraih lewat dukungan, semua unsur yang ada di MAN Kaur. Seperti dewan guru, pengurus komite, juga orang tua pelajar. Juga keseriusan para pelajar dalam mengenyam pendidikan.

“Lewat kerjasama semua pihak di MAN 1 Kaur. Saya yakin madrasah kami akan semakin lebih baik lagi,” ujarnya.

Ditempat lain, selain mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak. Selama ia mengemban amanah sebagai Kepala MAN Kaur. Ahmadi yang kini mengemban amanah baru sebagai tenaga pengajar di MIN 1 Kaur. Menyampaikan permintaan maaf kepada semua warga madrasah. Dia mengatakan bahwa perpisahan ini, hanya sebatas pada pekerjaan saja. Karenanya dia berharap agar terus terjaminnya silaturahmi.

“Saya ucapkan terima kasih, atas semua dukungan bapak ibu guru serta komite yang sudah bekerja keras, berjuang bersama-sama untuk kemajuan madrasah” ungkapnya. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here