Beranda Pendidikan MTsN 2 Kaur Antusias Sambut Kakanwil Kemenag

MTsN 2 Kaur Antusias Sambut Kakanwil Kemenag

66
0

SEMIDANG GUMAY – Menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu, Drs. H. Zahdi Taher, SH.I di Kabupaten Kaur, MTsN 2 Kaur di Desa Mentiring Kecamatan Semidang Gumay berbenah. Madrasah yang dipimpin Sarip Ahmad,M.Pd ini cukup antusias bila berkesempatan disinggahi orang nomor satu dalam jajaran Kementerian Agama di Provinsi Bengkulu ini. Dijadwalkan, Kunker Kakanwil Kemenag Bengkulu ini pada tanggal 22 Oktober 2020.

“Siapa tahu nanti Kakanwil mampir di madrasah dalam Kunker-nya. Jadi, kami mempersiapkan diri menyambut kedatangan beliau,” ungkap Kepala MTsN 2 Kaur, Sarip Ahmad, M.Pd kepada RKa, Jumat (16/10).

Selain merapikan rumput di halaman sekolah, MTsN 2 Kaur juga melakukan pengecatan ke beberapa bagian madrasah. Sarip berharap, agar dalam Kunker tersebut, Kakanwil dapat menyambangi satuan pendidikannya. Karena baginya, merupakan sebuah kebanggaan bila madrasah yang dia amanahi mendapat kunjungan dari orang nomor satu di Kemenag Provinsi Bengkulu tersebut.

“Semaksimal mungkin dengan semua keterbatasan, kami melakukan persiapan untuk menyambut beliau. Sungguh sebuah kehormatan bagi kami madrasah yang berada di batas provinsi ini, mendapat kunjungan dari beliau,” tutup Sarip. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here