Beranda Berita Utama Motor Hadiah Lomba Mancing Siap Dibawa Pulang

Motor Hadiah Lomba Mancing Siap Dibawa Pulang

628
0
ROHIDI/RKa
HADIAH MANCING : Motor hadiah siap dibawa mancing mania yang beruntung, Kamis (15/4).

RADARKAUR.ID – Hadiah utama lomba mancing kelas Dha-Yan, yakni satu unit motor bebek sudah dibawa ke lokasi lomba di Kolam Pemancingan Dha-Yan Desa Suka Menanti Kecamatan Maje, Kamis (15/4). Sedangkan hadiah utama untuk kelas Radar Kaur, yaitu mini trail, masih dalam proses perjalanan. Direncanakan kedua hadiah utama ini akan dipajang saat pembukaan lomba yang akan dilaksanakan Sabtu besok (17/4).

Sebagaimana diketahui, lomba akan dilaksanakan mulai 17 April – 6 Mei 2021 untuk babak penyisihan. Sedangkan babak final akan dilaksanakan pada 8 Mei 2021. Di babak penyisihan, akan dipilih 10 ikan tangkapan terbesar di setiap kelas untuk melaju ke babak final. Perhitungan berdasarkan berat ikan per ekor, bukan semua hasil mancing ditimbang.

Sedangkan untuk jadwal lomba mancing, dalam sehari ada tiga sesi. Pagi pukul 09.00-12.00 WIB, siang pukul 14.00-17.00 WIB dan malam pukul 20.00-23.00 WIB. Dan satu sesinya paling banyak 50 peserta. Peserta selanjutnya bisa ikut di sesi lain atau di hari yang lain.

“Sengaja dilakukan tiga sesi. Untuk menghindari kerumunan. Karena masih pandemi Covid-19,” ungkap General Manager Radar Kaur, Daspan Haryadi, S.IP.

Sedangkan di lokasi lomba juga sudah dilakukan persiapan untuk menyambut para mancing mania. Lebih 150 Kg ikan mas ditebar di tiga kolam pemancingan. Beberapa anjung juga berdiri di tengah dan pinggir kolam, tempat beristirahat. Juga bisa mancing dari anjung.

“Sehingga sangat cocok untuk metangkan hari menunggu waktu berbuka puasa,” ujar Daspan.

Bahkan sudah dipasang lampu penerang di lokasi pemancingan bagi peserta lomba yang ingin beraksi malam.

Di lokasi juga disiapkan fasilitas Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Seperti tempat cuci tangan dan masker. Peserta juga akan dipantau agar tidak berkerumun dan menjaga jarak.(*)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here