Beranda Lintas Kecamatan Motor Ditemukan, Pelaku Kabur

Motor Ditemukan, Pelaku Kabur

62
0


DEDI JULIZAR/RKa
DITEMUKAN : Motor milik pemuda Desa Wayhawang Kecamatan Maje hilang ditemukan, Selasa (19/1).

MAJE – Motor Honda Supra Fit BD 2614 WG milik pemuda Desa Wayhawang Kecamatan Maje Adi Satriwan (26) yang hilang di Pantai Wayhawang, Sabtu (16/1), ditemukan Polsek Maje, Senin (18/1). Motor telah berada di Polsek Maje, diamankan. Sedangkan pelakunya kabur. Belum berhasil ditangkap.

Motor ini ditemukan keluarga korban di Tebing Bayur Desa Parda Suka, saat ditarik oleh pencurinya. Pada saat itulah langsung dikejar. Pelaku langsung melarikan diri. Berkisar 30 menit kemudian baru menghubungi pihak Polsek Maje. Sehingga pelaku belum berhasil dilacak larinya.

“Memang motor yang hilang di Pantai Wayhawang telah berhasil ditemukan. Diduga motor itu dicuri oleh dua orang pelaku. Sebab saat ditemukan motor tersebut ditarik oleh motor lainnya. Pada saat itulah ada yang melihat lagsung mengejarnya. Merasa bakal ditangkap dua pelaku langsung kabur,” jelas Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S,IK, MH, melalui Kapolsek Maje Ipda Cahya Prasada Tuhuteru, S.Tr.K disampaikan Kanit Reskrim Aipda Wahyu Handoko, SH.

Tambahnya, diduga motor ini akan dibawa ke arah Kota Bintuhan. Saat diambil oleh pelaku, motor tersebut tidak langsung dibawa. Motor ini disembunyikan dulu di satu tempat. Pelaku melakukan hal ini diduga untuk memantau situasi. Setelah sehari dari melakukan aksinya, mereka baru berupaya membawa motor. Sayangnya aksi mereka ini ada yang mengetahui.

“Motor yang hilang ini akan kami serahkan ke pemilik secepatnya. Walaupun demikian, kami akan terus melakukan penyelidikan terhadap pelaku. Kami akan berupaya untuk mengungkap dan menangkap pelaku yang berhasil kabur ini,” tuntas Kanit Reskrim Polsek Maje. (mrn)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here