Beranda Bengkulu Selatan Motor Bersenggolan, Hilang

Motor Bersenggolan, Hilang

205
0

BENGKULU SELATAN (BS) – Kejadian apes dialami Aedy Wahyu (20) warga Desa Tanjung Eran Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan (BS). Dirinya kehilangan motor bebek kesayangan di Pantai Pasar Bawah Kecamatan Pasar Bawah usia bersenggolan sesame sepeda motor yang dikendarai orang yang tidak dikenalnya di lokasi tersebut. Atas kejadian itu, korban melaporkan ke Mapolres BS untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kronologis kejadian, Rabu malam (10/03) kurang lebih Pukul 23.00 WIB. Korban bersama rekannya hendak ke wisata Pantai Pasar Bawah dengan mengendarai sepeda motor kesayangan. Setibanya di gerbang gapura pintu masuk Pantai Pasar Bawah. Kendaraanya bersenggolan dengan salah satu kendaraan yang tidak dikenalnya dari berlawanan.

Korban sempat lari untuk menyelamatkan diri. Ia dicari oleh pengendara yang bersenggolan dengannya bersama empat orang rekannya. Setelah bertemu mereka menarik korban dan rekannya dari kendaraan yang sedang dinaiki. Korban meminta maaf pada mereka. Namun, permintaan maaf korban tidak terima mereka hingga, memukuli korban. Merasa khawatir akan keselamatan dirinya, korban langsung lari menyalamatkan dirinya.

Setelah merasa aman, korban dan rekannya menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) niat hati untuk mengambil motornya. Sayangnya, pada saat di TKP kendaraan yang di pakai korban hilang, diduga diambil pemuda yang bersenggolan dengannya itu. Merasa tidak terima korban langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolres BS.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata, SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Gajendra STrk, MH, SIK disampaikan oleh Kanit Pidum, Ipda M Bintang Azhar, STrk membenarkan, telah menerima laporan tersebut. Saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan kepada pelaku yang mengambil kendaraan korban.

“Saat ini pelaku yang diduga mengambil sepeda motor korban sedang kita selidiki,” ujarnya. (rjs)





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here