Beranda Berita Utama Momentum Wujudkan Pembangunan Multidimensi Berseri

Momentum Wujudkan Pembangunan Multidimensi Berseri

119
0

 

IST/RKa
BENDERA : Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH dan Wabup Kaur Herlian Muchrim,ST member hormat kepada bendera merah putih saat dinaikan oleh Paskibra dalam upacara HUT ke-76 RI tahun 2021, Selasa (17/8).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Upacara dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-76 RI di Kabupaten Kaur digelar secara sederhana namun tidak mengurangi khidmat. Pemda Kaur menggelar upacara bendera dengan jumlah peserta terbatas di halaman rumah dinas bupati. Hanya diikuti oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim,ST, Sekda Kaur H.Nandar Munadi,S.Sos,M.Si, pejabat Pemda Kaur, beberapa ASN, anggota TNI/Polri.

Saat menyampaikan amanat, Inspektur Upacara (Irup) Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH mengucapkan selamat memperingati HUT ke-76 RI kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kaur. Sedangkan tema HUT RI ke-76 tahun 2021, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. Dengan semangat kemerdekaan kita lawan pandemi dan wujudkan pembangunan multidimensi untuk tercapainya Kabupaten Kaur bersih, sejahtera enerjik dan religious (Berseri).

“HUT ke-76 RI 2021 adalah tahun pertama dalam kepemimpinan kami berdua setelah dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Kaur. Sebagai Bupati Kaur tentunya dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Kaur sangat dibutuhkan dalam memajukan Kabupaten Kaur. Sehingga Kaur Berseri akan tercapai nantinya. Selain itu juga momentum memperingati HUT RI tahun ini masih dalam pandemi Covid-19, mari kita sama-sama melawan pandemi dengan selalu mematuhi Prokes Covid-19,” ajak bupati.

Dikatakan Bupati, saat ini kembali mengenang puncak perjuangan Bangsa Indonesia. Untuk itu momentum bersejarah ini, mari jadikan momentum syukuran seluruh Bangsa Indonesia atas nikmat kemerdekaan yang dirasakan saat ini. Untuk itulah dalam rasa syukur dan suka cita. Perjuangan masih berlanjut dimana perjuangan di masa kemerdekaan membutuhkan pengorbanan tidak sedikit, baik berupa harta maupun jiwa raga perjuangan di masa sekarang adalah perjuangan untuk mengisi kemerdekaan dengan pembangunan di seluruh lini yang ada di Kabupaten Kaur. Sehingga tercapai tujuan dan cita-cita Kabupaten Kaur yang Berseri.

Usai upacara HUT ke-76 RI, Bupati Kaur H Lismidianto,SH,MH, Ketua DPRD Kaur Diana Tulaini dan jajaran FKPD Kaur serta Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST dan Sekda Kaur H Nandar Munadi,S,Sos,M.SI mengikuti upacara secara Virtual bertempat di Rumdin Bupati Kaur.(ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here