Beranda Berita Utama Mobnas KPU Seruduk Rumah dan Tiang Listrik

Mobnas KPU Seruduk Rumah dan Tiang Listrik

1652
0
IST/RKa
RINGSEK : Mobil dinas Toyota Innova milik KPU Provinsi Bengkulu terlihat ringsek, akibat laka tunggal, Kamis (21/1).

BINTUHAN – Kamis (21/1) pukul 04.45 WIB, satu unit Mobil Dinas (Mobnas) Toyota Innova BD 1032 CY mengalami kecelakaan tunggal. Mobil dikemudikan Nova Adiansyah (26) honorer KPU Provinsi Bengkulu, warga Bumi Ayu Provinsi Bengkulu. Mobil menabrak rumah warga dan tiang listrik.

Akibat kejadian ini, rumah warga milik Agus Prabowo (62) warga Desa Muara Tetap Kecamatan Tetap mengalami jebol bagian dinding depan dan tiang listrik yang ada di depan rumahnya juga ikut roboh. Sedangkan bagian depan Mobnas mengalami ringsek.

“Untuk pengemudi dan penumpang mobil sudah dievakuasi. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setiyono, SIK, MH melalui Kapolsek Kaur Selatan AKP Jhonny Silaen, Kamis (21/1).

Kejadian berawal mobil Innova yang dikendarai oleh Nova datang dari arah Lampung menuju Kota Bengkulu. Tepatnya di jalan lintas Desa Muara Tetap Kecamatan Tetap, mobil yang dikendarai menabrak rumah warga dan menabrak tiang listrik hingga roboh.

“Mobil diamankan oleh anggota Satlantas Polres Kaur. Sedangkan untuk kerusakan rumah warga sudah dimediasi. Pihak pemilik mobil siap mengganti rugi kerusakan rumah warga,” demikian Jhonny Silaen. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here