Beranda Tak Berkategori Mobil Mewah jadi Sarang Burung

Mobil Mewah jadi Sarang Burung

91
0

BIASANYA pemilik mobil selalu menginginkan mobilnya bersih dan mengilap. Namun, hal itu tidak berlaku bagi Sheikh Hamdan Bin Mohammed Bin Rashid Al Maktoum. Dikutip dari Autoevolution, Jumat (7/8), Putra Mahkota Dubai yang akrab disapa Fazza itu, membiarkan mobil mewahnya menjadi sarang burung sekaligus kotoran bagi burung merpati liar. Sarang untuk burung merpati itu dibuat di antara kap mesin dan kaca depan Mercedes-Benz G63 AMG miliknya.

Usut punya usut, Putra Mahkota itu rupanya dikenal sebagai pencinta hewan.

Fazza membuat sarang sekaligus tempat kotoran untuk burung merpati di bodi mobil mewahnya. Aksi tak biasa itu bahkan sempat diabadikan Fazza melalui media sosial Instagram Stories miliknya.

Fazza memperlihatkan sarang burung ada di mobil berkelir hitam buatan Jerman itu. Bahkan, Fazza menutup Mercedes-Benz G63 AMG tersebut dengan tenda khusus agar tidak terkena panas terik maupun hujan.

Selain itu, ia juga membuat pembatas di area parkir agar tak ada manusia yang mendekati sarang burung itu.

Tentu saja, tidak banyak pemilik kendaraan rela kendaraannya dibuat sarang burung. Apalagi mobil tersebut memiliki harga fantastis. Mercedes-Benz G63 AMG yang dijadikan sarang burung itu juga sudah dipasarkan di Indonesia. Di tanah air, Mercedes-Benz G63 AMG dibanderol dengan harga Rp 5,6 miliar. (ddy/jpnn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here