Beranda Berita Utama Mobil Honorer Seruduk Tumpukan Batu Bata

Mobil Honorer Seruduk Tumpukan Batu Bata

130
0
IST/RKa
LAKA TUNGGAL : Mobil yang seruduk tumpukan batu di Desa Suku Tiga Kecamatan Nasal, Minggu (11/10).

NASAL – Kecelakaan tunggal terjadi di Desa Suku Tiga Kecamatan Nasal, Minggu (11/10) pukul 14.00 WIB. Satu unit mobil jenis Sigra warna silver metalik Nopol BD 1219 CV dikemudikan oleh Syamsah Siraja (35) tenaga honorer di Pemprov Bengkulu, menghantam tumpukan batu bata. Warga Kebun Kenanga Kota Bengkulu ini membawa mobil dari arah kota Bintuhan menuju Desa Merpas.

Pada saat menikung di Desa Suku Tiga, mobil keluar jalan. Baru berhenti ketika sudah menghantam batu bata di pinggir jalan. Tidak ada korban, hanya kerusakan pada mobil. Ditaksir kerugian Rp 5 jutaan.

“Memang ada kecelakaan tunggal di Desa Suku Tiga. Anggota sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Pengendara mobil dievakuasi dan dibawa ke rumah warga. Bahkan warga setempat juga membantu untuk mengevakuasi kendaraan naas tersebut,” sebut Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK,MH melalui Kapolsek Muara Nasal Iptu Danang Purwanto.

Lanjutnya, selain menghantam batu bata, mobil tersandar di tiang listrik. Kecelakaan terjadi diduga kuat akibat kelalaian pengendara. Mungkin yang bersangkutan tidak tahu tikungan di lokasi kejadian. Sehingga sebelum berada di lokasi kejadian dia lengah, dan mobil keluar jalur.

“Kalau melihat dari posisi kendaraan saat di TKP, diduga kendaraan sebelum kejadian posisi berjalan kencang. Sebab begitu menghantam tumpukan batu bata, langsung buyar. Kendaraan itu baru terhenti saat nyangkut di patok penanda jalan,” sebut Kapolsek Muara Nasal. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here