Beranda Berita Utama Mio Masuk Kolong Truk

Mio Masuk Kolong Truk

6682
0
DEDI JULIZAR/RKa
TERJEPIT: Motor Yamaha Mio terjepit di bawah truk bermuatan kelapa sawit di Tebing Maje Desa Linau Kecamatan Maje, Jumat (13/8) pukul 17.00 WIB.

MAJE – Yamaha Mio BD 5355 WF yang dikendarai Bimo (18) pemuda Desa Benteng Harapan Kecamatan Maje, masuk di kolong truk bermuatan sawit yang tak kuat menanjak di Tebing Linau, Jumat (13/8) pukul 16.30 WIB. Akibatnya, Bimo mengalami luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas Linau untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan sopir truk saat ini sudah meninggalkan kendaraan.

Berdasarkan informasi didapat Radar Kaur (RKa), mobil bermuatan buah kelapa sawit ini sudah berada di tanjakan jauh sebelum kejadian ditabrak dari belakang oleh sepeda motor. Kendaraan ini diduga tidak kuat menanjak, sehingga sopir menunggu bantuan untuk menariknya. Kecelakaan sudah ditangani oleh jajaran Polsek Maje. Selanjutnya akan ditangani oleh Satlantas Polres Kaur.

“Memang truk bermuatan buah kelapa sawit ini sudah dari pukul 15.00 WIB macet di sini. Saya tidak tahu persis bagaimana kronologis kejadian. Saya baru tahu ada kejadian ini ketika masyarakat sudah heboh ada motor nyunsep di bawah truk,” jelas mantan Kades Linau Sirajudin Abbas, saat ditemui di lokasi.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.IK,MH melalui Kapolsek Maje Iptu Cahya Prasada Tuhuteru,S.Tr.K, MH melalui Kanit Intel Aipda Edi Sambiring, untuk sementara kejadian ini belum bisa diketahui kronologisnya. Tapi pihaknya telah mendatangi tempat kejadian perkara, serta telah menyampaikan ke Satlantas Polres Kaur. Selanjutnya kejadian ini akan ditangani langsung oleh Sat Lantas Polres Kaur. Pengendara motor sudah dibawa masyarakat ke Puskesmas Linau untuk diberikan pertolongan.

“Kejadian ini telah ditangani oleh kami, nanti semua barang bukti akan dibawa ke Polres Kaur. Kalau untuk proses selanjutnya sudah di pihak Sat Lantas,” jelas dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here