Beranda Berita Utama Mil Aslan Menangi Pilkades Datar Lebar I

Mil Aslan Menangi Pilkades Datar Lebar I

590
0

LUNGKANG KULE – Pelaksanaan Pilkades Datar Lebar I Kecamatan Lungkang Kule dikawal tiga Polsek, Polsek Padang Guci Hulu, Kaur Utara, Tanjung Kemuning dan Koramil Kaur Utara. Juga hadir panitia Pilkades tingkat kecamatan dan Kabupaten Kaur, tampak hadir Kabid Bina Pemerintah Desa dan Kelurahan Dinas PMD Kaur, Doni Raspino, ST.

Pada pelaksanaan perhitungan suara kedua, saksi Cakades sepakat dan menandatangani Berita Acara hasil perhitungan suara. Bahkan warga antusias mengikuti penghitungan suara dengan berdiri mengelilingi lokasi di batas yang sudah disiapkan oleh Panitia Pilkades Datar Lebar.

Penghitungan suara Pilkades dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Pilkades Datar Lebar 1 Sahlan Yudius, dengan 413 suara sah.

Dari 334 surat suara yang terpakai
dan 79 surat suara tidak terpakai.
Cakades Mil Aslan berhasil meraup 175 suara. Sementara Dasrin 158 suara.

Ketua Panitia Pilkades Datar Lebar I, Sahlan Yudius menjelaskan kepada Radar Kaur Sabtu (3/4), Pilkades ulang sudah selesai. Logistik dikembalikan ke Panitia Pilkades Kabupaten melalui Panitia Pilkades Kecamatan.

“Selesai pelaksanaan, logistik diserahkan ke Panitia Pilkades Kabupaten Kaur untuk dibawa ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten,” jelasnya.

Kapolsek Padang Guci Hulu Ipda Kosseri,SH menghibau kepada kedua Cakades untuk dapat menciptakan ketertiban dan keamanan selesai pemilihan ulang.

“Saya mengimbau kepada seluruh warga Datar Lebar 1 untuk dtetap menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar Kapolsek.

Kabid Bina Pemerintah Desa dan Kelurahan, Doni Raspino, ST mengatakan selamat kepada Cakades terpilih. “Lanjutkan pembangunan yang sudah dirintis oleh Kades sebelumnya,” pesan Doni.(cw1)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here