Beranda Berita Utama Mesum di Pondok Kebun, Karyawan CBS Tersangka

Mesum di Pondok Kebun, Karyawan CBS Tersangka

5686
0
IST/RKa
TERSANGKA : Tersangka zinah saat dimintai keterangan oleh penyidik Polres Kaur, Senin (23/8)

RKa ONLINE, BINTUHAN – Pasangan sejoli bukan muhrim tertangkap basah melakukan hubungan suami istri di pondok kebun milik warga. Kedua pelaku yakni MU (40) karyawan PT Ciptamas Bumi Selaras (CBS) dan TI (40), sama-sama warga Desa Babat Kecamatan Tetap. Sejak Senin (23/8) sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan perzinahan. Sebelumnya mereka dilaporkan oleh Ja (45) suami, suami TI ke Polres Kaur.

“Dijerat pasal 284 KUHP tentang perzinahan dengan ancaman sembilan bulan penjara,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH melalui Kasat Reskrim Iptu Indro Witayuda Prawira, STK, SIK, MH Senin (23/8).

Dikatakan Kasat, kedua pasangan sejoli menjalin kasih yang terlarang, karena TI masih memiliki suami dan MU juga memilki istri. Namun karena sedang mabuk asmara, keduanya berselingkuh atau pacaran. Sampai akhirnya nekat melakukan hubungan badan di pondok kebun milik warga. Sedang asyik “main kuda-kudaan” mereka digrebek oleh suami TI dan warga.

Saat digrebek keduanya sedang tidak menggunakan pakaian. Tidak terima, Ja membuat laporan untuk diproses secara hukum.

Lanjut Kasat, kejadian penggerebekan yang dilakukan oleh suami TI pada tanggal 29 Juli 2021. Dengan laporan tersebut kedua pasangan tersebut ditetapkan tersangka. Walaupun ditetapkan tersangka keduanya tidak ditahan dan hanya wajib lapor. Sedangkan untuk berkas kedua tersangka secepatnya akan dilimpahkan.

Ditambahkan Kasat, dari pengakuan para tersangka, telah menjalin hubungan sejak lima bulan terakhir sebelum digrebek. Mereka berdua mengaku suka sama-suku. Walaupun begitu karena perbuatan keduanya telah melanggar hukum dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.(ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here