Beranda Ragam Meriahkan HUT RI, Pasang Bendara dan Baliho

Meriahkan HUT RI, Pasang Bendara dan Baliho

53
0
UJANG/RKa
MERIAH : Umbul-umbul dan baliho serta bendera Merah Putih terlihat berkibar dalam menyambut HUT RI ke-76 tahun 2021, Kamis (5/8).

RKa ONLINE – MASYARAKAT Kabupaten Kaur sangat antusias untuk memasang baliho dan mengibarkan bendera merah putih untuk menyambut HUT RI ke-76 tahun 2021. Setiap rumah telah terpasang minimal 1 bendera. Bahkan desa yang memasang baliho berukuran besar dengan aksen warna merah putih. Hal ini membuat suasana memperingati HUT RI terasa sangat kental.

“Dalam penyambutan HUT RI ke-76 tahun 2021 saat ini masyarakat telah memasang bendera dan umbul-umbul di depan rumah masing-masing,” kata Kepala Desa Kepala Pasar Roni Agusman Kamis (5/8).

Pemasangan bendera maupun umbul-umbul selain dalam rangka persiapan penyambutan HUT RI juga dalam rangka penyambutan tim Satgas Covid-19 Provinsi Bengkulu yang direncanakan akan tiba Jumat (6/8). Dengan pemasangan bendera dan umbul-umbul di sepanjang jalan desa akan menambah kemeriahan menyambut HUT RI di masa pandemi Covid-19.

Sementara Kepala Desa Padang Genteng Zahrul Wardi mengatakan untuk masyarakat Desa Padang Genteng saat ini telah melakukan pemasangan bendera merah putih hal ini bentuk kesadaran masyarakat dalam mengenang jasa para pahlawan bangsa yang telah susah payah memperjuangkan kemerdekaan yang dirasakan saat ini. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here