Beranda Bengkulu Selatan Menuju Pilkada Aman dan Sehat

Menuju Pilkada Aman dan Sehat

64
0

BENGKULU SELATAN (BS) – Dalam rangka menciptakan Pilkada aman, damai dan sehat. Pjs Bupati Bengkulu Selatan (BS), Isnan Fajri mengadakan Coffee Morning berlokasi di Balai Sekundang Setungguan, Jumat (13/11). Kegiatan ini dilakukan menyambut Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Isnan Fajri dalam sambutannya dia mengatakan, semakin mendekati Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu dan Bupati BS dan Wakil Bupati BS. Masyarakat diminta untuk membantu dalam menciptakan Pilkada yang aman dan kondusitif, tetap mematahui Protokol Kesehatan (Prokes) dan ASN TNI-Polri diminta untuk tetap netral dalam Pilkada mendatang.

Pjs Bupati BS, Isnan Fajri mengatakan, menjelang Pilkada ini dirinya berharap seluruh unsur yang terkait bisa saling berkoordinasi yang baik. Dalam menciptakan Pilkada di tahun ini yang aman, damai dan kondusif. Sedangkan, untuk para ASN TNI-Polri dirinya mengingatkan agar tetap menjaga kenetralitasannya.

“Mari kita ciptakan Pilkada ini aman, damai dan kondusif serta tetap mematuhi Prokes,” ujarnya, Jumat (13/11).

Lanjutnya, bukan hanya itu saja, dirinya juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten BS. Agar tetap bijak dalam menggunakan Media Sosial (Medsos). Jangan sampai, menjelekan-jelekan salah satu Pasangan Calon (Paslon). Jika ingin berpihak maka berpihaklah dalam kotak suara mendatang.

“Jika mendukung salah satu Paslon baik itu Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati. Maka tentukanlah di dalam kotak suara Pilkada nantinya,” kata dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here